Beranda Pendidikan

Tawarkan Beasiswa di Darden

BERBAGI

JAKARTA–University of Virginia Darden School of Business mengumumkan Indo­nesia Fellowship, beasiswa penuh di Darden. Hal ini ter­wujud berkat perhatian Rainbow Foundation asal Jakarta yang memberikan hibah.

Program Indonesia Fellowship akan mendukung pelajar berbakat dari Indonesia untuk berkuliah di Darden, kampus dengan pengalaman pendidikan yang meraih peringkat nomor satu di dunia versi The Economist, 2011-17. Program yang pertama kali dibentuk pada 2012 ini, kini menawarkan beasiswa yang mencakup seluruh biaya kuliah bagi warga negara Indonesia yang memenuhi persyaratan akademis dan terbukti membutuhkan dukungan keuangan. Para pelajar yang terpilih dapat mengikuti program MBA atau Executive MBA di Darden secara penuh waktu, dengan pilihan format Global Executive MBA.

”Dalam dunia dengan kom­pleksitas yang mengagum­kan dan perubahan cepat, Darden mengembangkan para pemimpin global dengan prinsip yang menginspirasi: bisnis yang berpadu dengan tujuan meningkatkan mutu kehidupan,” kata Dekan Darden Scott Beardsley.

Pihaknya juga sangat berterima kasih atas kemurahan hati Rainbow Foundation untuk menginspirasi generasi pemimpin masa depan dari Indonesia agar dapat mengejar cita-citanya. ”Program beasiswa ini sangat membantu para pelajar berbakat asal Indonesia,” jelas Executive Director, Admissions and Financial Aid, Darden, Dawna Clarke.

Cakupan pembiayaan dalam program ini juga melampaui program beasiswa lainnya. ” Selain itu, menawarkan pula sebuah kesempatan bagi para pelajar menimba ilmu di sekolah bisnis terkemuka dunia,” tukasnya.(*/ami)

Komentar Anda

Baca Juga