Beranda Metropolis

Tampil Berwarna di Awal Tahun

BERBAGI

Memasuki awal tahun, tentu bukan hanya resolusi peru­bahan diri dan capa­ian-capaian lain, seperti pekerjaan atau status hubungan asmara.

Penampilan atau fashion bagi para wanita juga menja­di daya tarik untuk terus diikuti perkembangannya. Nah, untuk mengawali tahun, warna baju cerah (full color) atau motif bunga sangat cocok digunakan di hari pertama kalian keluar rumah di awal tahun.

Seperti yang digunakan makeup artist asal Kota Bogor, Puspa Pumita Hapsoro. Memilih berlibur di awal tahun, Puspa –sapaan akrabnya– memilih long dress motif bunga yang sangat cantik dengan warna cerah sebagai fashion-nya awal tahun.

Puspa juga memilih dress panjang tanpa lengan yang memperlihatkan bentuk tangannya yang putih dan cerah, yang sangat kontras dengan warna biru dongker dari long dress yang ia gunakan.

Bukan tanpa alasan. Lokasi atau tempat tujuannya menjadi alasan mengapa Puspa memilih long dress sebagai baju pertamanya di awal tahun.

“Karena saya berlibur ke outdoor, makanya saya pilih long dress tapi dengan tangan terbuka dan potongan dress yang tinggi. Jalan-jalan pun jadi nyaman, dan yang pasti cantik, jadi perhatian orang,” ungkapnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Motif bunga dengan paduan warna memberikan penampilan dirinya pun menjadi lebih cerah, seusai dengan harapannya menghadapi hari-hari di tahun 2018. “Warna dasarnya memang gelap, tapi ditambah dengan motif bunga yang kontras akan menimbulkan kesan mewah dan berwarna. Ini sangat cocok mengawali tahun,” tambah Puspa.

Ditambah dengan model long dress dengan belahan rok yang tinggi atau high slit yang diprediksikan menjadi salah satu model fashion yang masih tren di 2018.

High slit memberikan kesan jenjang bagi penggunanya. Sehingga, penampilan wanita menjadi lebih percaya diri dengan terlihat tinggi.

“Meskipun saya memilih menggunakan sandal, karena sangat nyaman untuk jalan-jalan di luar. Tapi jangan juga pakai sendal jepit ke mal. Nah, high slit bantu banget, tidak perlu pakai heels capek-capek, kita sudah kelihat tinggi dan jenjang kok,” canda Puspa. (ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga