25 radar bogor

Investasi Menjanjikan di SKY HOUSE BSD+

TANGERANG, 28 December 2017–Hingga hari ini, BSD City masih menjadi pilihan utama dan menempati posisi teratas para pencari rumah dari berbagai daerah di kawasan Jadebotabek.

Posisi BSD City yang strategis, diapit oleh Jalan Tol Merak dan Ulujami, serta dapat diakses dengan jalur berbasis rel commuter line (CL) Jakarta-Rawabuntu-Serpong-Cisauk, sangat potensial dan menawarkan peluang-peluang investasi menjanjikan.

Pengamat properti dari Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menuturkan, BSD City merupakan kawasan perumahan skala kota (township development) yang terintegrasi serta konsisten menambah fasilitas-fasilitas baru bagi kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.

“Tak mengherankan jika BSD City sampai saat ini menjadi top of mind masyarakat. Kawasan ini juga sering mendapat berbagai penghargaan sebagai kota baru terbaik karena kelengkapan fasilitasnya,” ujar Ali.

Dari total area pengembangan seluas 6.000 hektar, 1.400 hektar di antaranya telah terbangun dengan sekitar 100.000 unit hunian.

Sejak dikembangkan pada 1989 hingga saat ini telah berdiri pusat-pusat pendidikan seperti Sinarmas World Academy, Universitas Prasetya Mulya, International Unversity Liaison Indonesia, Ipeka International, Universitas Atma Jaya, Apple Tree, Stella Maris, Santa Ursula BSD, dan lain-lain.

Selain itu, di BSD City dan sekitarnya juga terdapat fasilitas kesehatan bertaraf internasional macam Eka Hospital, RS Medika BSD, Bethsaida Hospital, Rumah Sakit St. Carolus, dan OMNI Hospitals.

Tak lupa juga, untuk menunjang aktivitas harian penghuninya, sudah berdiri AEON Mall, Courts, QBig, Lulu, Plaza BSD, BSD Junction, Pasar Modern BSD, dan lain-lain.

Sementara untuk perkantorannya, BSD City melengkapi diri dengan Green Office Park, Sunburst Office, Unilever Head Office dan Digital Hub. Di lokasi-lokasi khusus komersial ini sudah bergabung nama-nama besar seperti Apple, Huawei, Myrepublic, Sale Stock, Orami, evhive, dan GeeksFarm.

“Dengan kondisi demikian, tak mengherankan jika investasi properti di BSD City terus tumbuh. Dalam kurun waktu 2008 – 2017 saja, pertumbuhan investasi terjadi sangat signifikan. Tingkat pertumbuhan naik 100 persen dalam satu dekade, atau rata-rata sekitar 15 persen hingga 20 persen per tahun.” tambah Ali.

Kedepan, pertumbuhan investasi ini diprediksi akan terus konsisten dan sangat menjanjikan seiring dengan realisasi rencana pembangunan infrastruktur baru kereta dari BSD City menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagai proyek-proyek utama.

Hidup Berkualitas dimulai dari Sky House BSD+

Mempertimbangkan kawasan BSD City sebagai pilihan utama untuk tinggal dan berinvestasi, SKY House BSD+hadir dengan kualitas yang tentunya tidak mengecewakan, bersama dengan Grup Sinarmas membangun BSD City.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall. Selain itu posisi Sky House BSD+ dikelilingi oleh pusat-pusat perkantoran yang akan di bangun dalam waktu dekat ini seperti Digital Hub Mandiri Tower, Mercure Hotel, yang juga akan melengkapi kawasan ekonomi terpadu BSD City. Sky House BSD+ terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Dirancang oleh para konsultan dengan reputasi internasional, SKY House BSD+ juga menawarkan kehidupan smart living yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Hal ini tecermin dari penerapan teknologi tinggi berbasis internet nirkabel seperti icloud intercomsystem, vehicle dectetion system, infrared strangers detector, public free wifi, keamanan 24 jam dengan central monitoring system, system lift pintardan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Sky House BSD+ memiliki 4,16 hektar dari total area pengembangan sebagai ruang terbuka hijau (RTH). Ini bukan sembarang RTH, melainkan ditanami berbagai macam tanaman yang didesain secara khusus menjadi taman tujuh susun, yang menghasilkan oksigen segar.Perancang yang ditunjuk untuk mendesain lanskap Sky House BSD+ adalah Liang Guo Kun yang sudah demikian populer di negeri Malaysia. Mr.Liang jugalah perancang lanskap Istana Sultan Johor.

Sky House BSD+ nantinya akan dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang, antara lain kolam renang khusus anak, dan kolam renang semua usia, lapangan badminton, juga Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.

Melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang real estate. Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan, dan telah bekerja sama dengan merk-merk berkualitas dengan taraf internasional seperti TOTO, MODENA, Midea, Schneider dlsb, sehingga dapat menyediakan kualitas dekorasi yang sangat nyaman dan aman. Masing-masing unit dalam Sky House BSD+ juga dilengkapi dengan kabinet dapur, rak sepatu, sistem sirkulasi udara, pintuutama yang berkualitas, colokan USB, tombol darurat, rak handuk, AC, dan pemanas air dan sebagainya.

 

Jeffrey Lei selaku marketing direktur dari Sky House BSD+ menambahkan “Setiap unit merupakan semi furnish, sehinggaunit pun siap untuk langsung disewakan yang memberikan keuntungan bagi para investor. Selain itu Sky House BSD+ juga menyediakan layanan “One-Stop Living”, dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan, Tim Leasing Profesional kami berdedikasi untuk membantu Anda dalam merealisasikan rumah tinggal impian Anda secara online dimana pun dan kapan pun.”


Pada acara grand launching Sky House BSD+ 16 Desember 2017 lalu, Aruna Hidayat selaku marketing manager dari Sky House BSD+mengemukakan“Pada hari grand launching, unit tipe studio dan 2 bedroom yang pertama-tama diserbu habis oleh para investor, Sky House BSD+ menawarkan unit semi-furnished dengan lokasi terbaik di BSD City yang menjadi incaran dari para investor dari Jakarta,kota-kota lain bahkan orang asing.”