Beranda Olahraga Arena

Tanpa Pemain Asing, PS TNI Utamakan Lokal

BERBAGI
UJI: PS TNI saat menguji coba para pemain lokal.

BOGOR– PS TNI dipastikan akan memakai pemain lokal untuk mengikuti Piala Presiden, Januari 2018 mendatang. Total ada 28 pemain yang resmi berkostum The Army tersebut.

Beberapa nama yang baru direkrut adalah Syahrul Fadhil (PSS Sleman) Vijay Samalo, Ramadhan (eks GK Celebest), Herwin Tri (Mitra Kukar), dan Mahdi Albar (Bali United). Sedangkan pemain yang bertahan yakni Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, dan Manahati Lehtusen.

“Saya berharap semua pemain yang sudah dikontrak bisa menunjukkan kualiatas dan kemampuan maksimal di setiap pertandingan,” ujar Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada, kemarin (30/12).

Dia juga meminta para pemainnya bangga pada PS TNI sebab masuk tim Liga 1, yang tentunya akan menjadi perhatian masyarakat luas. Mantan pelatih Celebes FC tersebut juga meminta para pemainnya agar bekerja keras demi meraih prestasi musim depan. ”Saya yakin mereka bisa membayar kepercayaan dari manajemen dengan kinerja yang bagus dan maksimal,” kata Rudy.

Sementara itu, ketika ditanya keikusertaannya pada Piala Presiden, Media Officer PS TNI Nandang Permana mengungkapkan, skuat PS TNI tanpa pemain asing, dan hanya memakai pemain lokal yang sudah ada saat ini. Soal grup, dia berharap PS TNI satu grup dengan tim kuat agar bisa mengukur kekuatannya.

”Pemain asing masih terus menunggu keputusan dari manajemen. Kemarin ada salah satu pemain kemarin datang sudah kami coret, karena kemampuannya masih kurang,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga