Beranda Olahraga Arena

PJSI Jaring Atlet Muda

PRESTASI: Para siswa yang mengikuti Kejuaraan Judo Cadet-Junior Antar Sekolah se-Kota Bogor menerima piala dari PJSI Kota Bogor.

BOGOR–Persatuan Judo Selu­ruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor menyelenggarakan Kejuaran Judo Cadet-Junior Antar Sekolah se-Kota Bogor 2017. Tujuannya, untuk mening­katkan kualitas dan sebagai regenerasi atlet muda masa depan.

Kejuaraan yang berlangsung sejak 27-28 Desember 2017 di Unitex Judo Hall ini, diikuti sebanyak 85 pejudo SD, SMP, dan SMA se-Kota Bogor.

Sekretaris Umum PJSI Kota Bogor Yudi Wahyudi menjelas­kan, kejuaraan tersebut untuk menjaring bibit atlet potensial sebagai lapis IV tim judo Kota Bogor.
”Pada kejuaraan ini keluar sebagai juara umum SMPN 3 Kota Bogor dengan meraih lima emas. Ke depan, bibit muda ini bisa menjadi regenerasi para seniornya,” katanya.

Yudi mengatakan, beberapa penghargaan seperti Pejudo Terbaik Putra SD diraih M. Fatur Rohman dari SDN Tajur 2, Pejudo Putri Rashaqa dari SD Amaliah, dan Pejudo Terbaik SMP M. Baehaki dari SMPN 3 Bogor.

”Dari hasil ini terjaring 10 atlet potensial pelajar untuk mem­perkuat tim junior judo Kota Bogor di event berikutnya, seperti kejurnas maupun kejurda,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga