25 radar bogor

Metmal Siapkan Festival Spektakuler

SIAP SEMARAK: Suasana Metropolitan Mall Cileungsi saat menggelar acara meriah dalam pergantian tahun baru sebelumnya.
SIAP SEMARAK: Suasana Metropolitan Mall Cileungsi saat menggelar acara meriah dalam pergantian tahun baru sebelumnya.

CIBUBUR–Pergantian tahun tinggal menatap hari esok, Minggu (31/12). Metropolitan Mall Cileungsi (Metmal) pun sudah menyediakan rangkaian perayaan tahun baru 2018 dengan segala keseruannya. Berbagai pertunjukan juga bakal jadi atmosfer baru yang tersaji di mal yang baru merayakan ulang tahun pertamanya itu.

Marcomm Metmal Cileungsi, Tiffanny mengatakan, kegiatan akan diawali dengan magic show dari pesulap andal yang mengiringi pembukaan rangkaian acara. Konsep street magic diyakini akan menarik minat pengunjung untuk datang.

”Sementara itu, kita sambil membuka registrasi bagi peserta lomba freestyle soccer. Serta sambutan dari penyelenggara dan Indonesia Freestyle Football Federeation (IF3). Saat itu juga akan ada balloon drop dan live music yang mengiringinya,” paparnya, kemarin.

Sambung dia, kompetisi freestyle soccer akan dimulai sejak pukul 20.00 hingga 22.45 WIB. Kompetisi akan dibarengi dengan pertunjukan musik dari Chemistry Band, homeband performance dan DJ performance. Tiffanny menjelaskan, festival spektakuler akan hadir di Metropolitan Mal Cileungsi malam esok hari.

”Yang bakal ditunggu-tunggu adalah acara puncak pengumuman top spender yang akan memenangkan iPhone 7 dan hitung mundur perayaan tahun baru 2018. Firework Show pukul 24.00 juga akan mengiringi meriahnya perayaan tahun baru di Metmal Cileungsi,” tutupnya.(dka/c)