Beranda Olahraga All Sport

Bahas Evan dan Ilham, Presiden Selangor FA Temui Ketum PSSI

BERBAGI
MAIN DI MALAYSIA: Evan Dimas saat berlaga bersama timnas Indonesia U-23

SELANGOR–Selangor FA terus berupaya mencari titik terang untuk dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Kepindahan dua penggawa timnas Indonesia itu ke Selangor tengah menjadi masalah bagi Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Evan dan Ilham dikhawatirkan tak bisa mengikuti persiapan atau bahkan membela timnas Indonesia pada Asian Games 2018, yang akan digelar di Indonesia, Agustus. Asian Games memang tak masuk dalam agenda resmi FIFA, sehingga klub tak punya kewajiban untuk melepas pemain mereka.

Manajer Selangor Datuk Abdul Rauf Ahmad memastikan bahwa presiden klub Datuk Seri Subahan akan turun tangan untuk berunding dengan Edy. ”Kami masih dalam diskusi dengan PSSI, dan presiden kami mungkin bertemu dengan ketua umum PSSI untuk men­dapatkan solusinya,” ungkap Rauf kepada Goal Malaysia.

Pihak Selangor sudah menyiapkan rencana cadangan jika memang Evan dan Ilham –yang sudah diikat kontrak satu tahun oleh Selangor– gagal bergabung. Mereka tetap yakin dan berusaha agar kedua pemain tersebut bisa menghormati kontrak mereka.

Kepentingan Selangor dari perekrutan Evan dan Ilham, diakui Rauf, tak lepas dari upaya mereka yang sangat ingin bisa menarik sponsor asal Indonesia untuk musim depan. Selangor pun akan bermain di stadion paling masyhur di Negeri Jiran, Stadion Bukit Jalil.(rur/fft)

Komentar Anda

Baca Juga