Beranda Olahraga Arena

Askab PSSI Bogor Kantongi Nama Pemain

POTENSI MUDA: Pemain Gapura FC (kiri) dan Cibinong Putra saling berebut bola di final Liga 1 Askab 2017, Rabu (27/12).

CIBINONG–Askab PSSI Bogor sudah mengantongi beberapa nama pesepak bola yang nantinya akan dibina. Nama-nama pemain ini didapat dari hasil Liga 1 Askab 2017.

Menurut Ketua Umum Askab Kabupaten Bogor, Hendra Budiman, pihaknya ingin pemain-pemain terbaik di Liga 1 Askab bisa melanjutkan kariernya di tingkat yang lebih tinggi.

“Monitoring pemain terbaik tetap dilakukan Askab. Ini agar peluang untuk dapat bermain di kasta tertinggi sepak bola di tanah air ini bisa tercapat, baik itu bermain di klub-klub Liga 1, maupun Liga 2,” ujarnya usai penutupan Liga 1 Askab, Rabu (28/12).

Pihaknya pun tidak akan berhenti mengadakan kejuaraan sepak bola antarklub, seperti Liga 1 Askab. Meskipun, dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangan.

Menurutnya, potensi pemain muda di Kabupaten Bogor sangat banyak. Hal ini harus menjadi perhatian semua pihak termasuk Askab.

“Kami tidak akan menyerah untuk terus menggali potensi-potensi muda berbakat yang ada di Kabupaten Bogor, melalui turnamen-turnamen sepak bola yang kami gelar secara rutin setia tahunnya,” kata anggota DPRD Kabupaten Bogor ini.

Tahun depan pun, Askab akan kembali mengadakan kejuaraan Liga 1. “Kita akan mempersiapkan kejuaraan lanjutannya,” terangnya.(dkw)

Baca Juga