Beranda Politik

Perindo Bagikan 1,5 Ton Beras

BERBAGI

BAKSOS: Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata (tengah berpeci) dalam bakti sosial Perindo kemarin.

PARUNG-Di penghujung 2017, Kartini Perindo kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, dua kegiatan sekaligus dalam satu pekan di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor dan Cimanggis, Depok.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan, sebanyak 1,5 ton beras berkualitas dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua daerah tersebut. Perinciannya, 300 paket beras seberat masing-masing 2,5 kilogram diserahkan pada warga Cimanggis. Jumlah yang sama juga disampaikan pada masyarakat Parung.

”Ini bentuk kepedulian dari Partai Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan,’’ ujar Eva kepada Radar Bogor di lokasi pembagian sembako di kawasan Parung.

Eva mengatakan, Kartini Perindo memiliki tujuan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dan meringankan beban ekonomi mereka. ”Karena kami mempunyai komitmen untuk menyejahterakan masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata. Menurut Ade, selain untuk membantu masyarakat, bakti sosial juga bertujuan untuk menyosialisasikan dirinya yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018.(ded/c)

Baca Juga