Beranda Olahraga All Sport

Arema Siap Ladeni PSIS

BERBAGI
SIAP TEMPUR: Para pemain Arema FC tengah berlatih

MALANG–Tak ada hari libur untuk penggawa Arema FC. Wakil Malang di Liga 1 2018 ini dijadwalkan akan menggelar uji tanding melawan tim promosi PSIS Semarang. Pertemuan dua tim yang sama-sama identik dengan warna biru ini akan digelar dengan sistem home and away.

Manajemen PSIS membenarkan bahwa mereka akan berjumpa Arema dalam sebuah pertandingan persahabatan awal Januari nanti. Pertandingan ini sekaligus menjadi salah satu persiapan kedua tim menyambut kompetisi Liga 1 2018 yang akan dimulai pertengahan Februari mendatang.

”Laga pertama nanti akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1). Sedangkan pertemuan kedua, PSIS ganti bertindak sebagai tim tuan rumah dan pertandingan akan dihelat di Stadion Moh. Subroto, Magelang pada 7 Januari mendatang,” terang CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya.

Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut, bertanding melawan tim selevel merupakan kesempatan emas untuk mengukur seberapa kuat skuad polesan Subangkit tersebut. Partai ini juga ideal untuk menguji adaptasi pemain anyar dengan skema yang diusung oleh Mahesa Jenar-julukan PSIS.

”Sebagai salah satu tim promosi, tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi PSIS mampu menjajal kekuatan tim besar asal Kota Malang tersebut,” terang head coach PSIS Semarang Subangkit.

Selain pertandingan melawan Arema FC, Haudi Abdillah dan kawan-kawan akan bertemu tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada Kamis (28/12) sore di Stadion Citarum, Semarang. Selain itu PSIS juga mengaku mendapat tawaran dari tim luar negeri. Laga ini akan digeber medio Januari nanti.(saf/jpc)

Komentar Anda

Baca Juga