Beranda Olahraga Kickers

Perpanjangan Kontrak Mou Ditunda

BERBAGI
BELUM JELAS: Jose Mourinho saat memantau latihan anak asuhnya.

MANCHESTER–Manajemen Manchester United dikabarkan menunda rencana perpanjangan kontrak sang manajer, Jose Mourinho yang akan berakhir pada 2019 mendatang.

Dilansir Goal, The Mirror melaporkan MU sedianya akan melakukan perpanjangan kontrak juru racik asal Portugal itu dalam beberapa waktu ke depan, namun urung dilakukan setelah melihat kondisi skuat Setan Merah saat ini.

Oleh karena itu, dewan direksi memilih menunda perpanjangan kontrak untuk Mourinho karena mereka tidak yakin apakah sang manajer mampu melakukan sesuatu (juara) di musim ini.

Kiprah Mourinho di Old Trafford sendiri musim sebelum terbilang mengesankan.

Ia sempat meraih tiga trofi di musim lalu, dan membawa Setan Merah menjuarai Community Shield, Piala Liga dan memenangkan Liga Europa untuk kali pertama.

Namun performa timnya sejauh musim ini dinilai masih belum maksimal. Kendati sukses menempati urutan kedua di papan klasemen, namun MU terpaut selisih poin yang terbilang jauh dengan Man City yang kokoh dipuncak klasemen.

Rival sekotanya sendiri itu memang tampil menggila musim ini. Hingga pekan ke-19, The Citizens tak terkalahkan dan hanya menuai sekali hasil imbang.(ps/goal)

Komentar Anda

Baca Juga