Beranda Berita Utama

Pemuda Dirampok lalu Ditelanjangi

BOGOR–Seorang pemuda, Nabil Sungkar (18), warga Kampung Cibogel RT 03/13, Desa Tamansari, dianiaya hingga ditelanjangi oleh sejumlah orang tak dikenal.

Semua bermula saat Nabil sedang menunggu seorang teman wanitanya di depan Mal BTM Kota Bogor, Rabu dini hari (27/12).

Tiba-tiba datang dua orang laki-laki tak dikenal sambil membawa celurit dan langsung menghantam ke arah tengkuk leher Nabil.

Nabil kemudian dibawa masuk ke mobil Avanza berwarna hitam. Di dalam mobil terdapat seorang perempuan dan tujuh laki-laki tak dikenal.

Penderitaan Nabil tidak sampai di situ. Ia dipaksa membuka seluruh pakaian yang dikenakan dan memberikan handphone serta dompetnya. Sebelum dilepas, Nabil sempat dianiaya. Sehingga ia mengalami luka di bagian wajah dan tangan kirinya.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Nabil ditemukan oleh Bripda Arga dan Irfan Sofyan yang sedang bertugas di area parkir bawah/tamu BNPT Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Bogor pada pukul 02.00 WIB.

Bripda Arga dan Sofyan kemudian membawa Nabil ke Klinik 24 jam Leuwinutug untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bina Husada untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Pihak Polsek Citeureup telah berkoordinasi dengan kapolsek Tamansari agar mencari keluarga korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.(ps)

Baca Juga