Beranda Olahraga All Sport

Nadal Mundur di Abu Dhabi

BERBAGI
CEDERA: Rafael Nadal dipastikan absen di Abu Dhabi akibat cedera yang dialaminya.

LONDON–Rafael Nadal memutuskan mengundurkan diri dari Mubadala World Tennis Championship yang bakal digelar di Abu Dhabi, 28-30 Desember.

Nadal merasa belum fit. Cedera di lutut kanannya masih bermasalah. Sehari sebelum mengambil keputusan, Nadal juga gagal menjalani program latihan pertamanya selama seminggu ke depan di Mallorca.

Pasalnya, petenis nomor satu dunia itu masih merasakan nyeri pada lutut kanan. Posisi Nadal di Mubadala World Tennis Championship bakal digantikan oleh rekan senegaranya, Roberto Bautista Agut. ”Musim 2017 telah berjalan dengan sangat keras. Kini saya harus mengubah kalender pertandingan untuk membuat semuanya menjadi lebih baik,” kata Nadal sebagaimana dilansir situs resmi Mubadala.

”Untuk itu, saya harus mengumumkan kabar sedih kepada panitia dan fans. Kali ini saya belum bisa tampil di Abu Dhabi,” imbuh petenis 31 tahun tersebut.

Cedera yang sama membuat Nadal mengakhiri musim 2017 dengan tidak mulus. Dia harus melewatkan ajang Paris Masters. Selain itu, dia juga mundur di tengah jalan pada turnamen puncak akhir tahun ATP Finals di London November lalu. (irr/nur)

Komentar Anda

Baca Juga