Beranda Ekonomi

DAM Geber Penjualan All New Honda CRF150L

BERBAGI
ANTUSIAS: PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengenalkan All New Honda CRF150L di Jawa Barat.

BANJAR–Setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) November lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi mengenalkan produk terbarunya, All New Honda CRF150L.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, All New Honda CRF150L hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya, baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.

“Langsung mendapat respons positif untuk konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah menjual 639 unit All New Honda CRF150L,” ujar Lerri.

Pada rangkaian acaranya, DAM juga mengundang crosser nasional asal Jawa Barat, Aep Dadang, untuk memberikan coaching clinic bersama aktor Indonesia, David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan All New Honda CRF150L di atas lintasan yang telah disediakan.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukkan setiap medan.

Motor ini juga memiliki new taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact tetapi menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150 cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Bandung Rp32.100.000. DAM menargetkan penjualan All New Honda CRF150L sebanyak 7.000 unit per tahun.(mer/a)

Komentar Anda

Baca Juga