Beranda Olahraga Arena

Cipoet Tantang Gapura FC

BERBAGI

BOGOR–Tim Cipoet Cibinong akan berhadapan dengan Gapura FC di final U-21 Liga 1 Askab Kabupaten Bogor di Stadion Mini Cibinong, petang ini (27/12).

Arsitek tim Cipoet, Rudi Iswadi berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya di final nanti. Meskipun, Gapura FC diakuinya sebagai tim yang tangguh dan solid. ”Kami ingin jadi bagian sejarah sepak bola Kabupaten Bogor. Makanya kami targetkan pemain memenangkan laga final,” ucapnya.

Sementara itu, CEO  Gapura FC Mustakim optimistis timnya bisa meraih gelar juara. Menurutnya, kemenangan nanti akan menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Parungpanjang. ”Akan jadi hadiah akhir tahun dari kami kepada masyarakat Parungpanjang,” ucapnya.

Terpisah, Ketua panitia Liga 1 Askab, Dicky Dompas menyebut, pemenang turnamen ini nantinya akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp5 juta. Sementara, juara dua dan tiga masing-masing mendapat Rp3 juta dan Rp2 juta.

”Untuk top skorer, penjaga gawang terbaik, dan pemain terbaik akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp500 ribu,” pungkasnya.(dkw)

 

Baca Juga