Beranda Ekonomi

Bogor Getaway BCA Banjir Diskon

BERBAGI

BOGOR–Menjelang akhir tahun, sejumlah bank me­nawarkan berbagai promo. Salah satunya Bank Central Asia (BCA) yang menggagas program Bogor Getaway. Diskon besar-besaran ditawarkan bagi para pengguna kartu kredit Bank BCA yang ingin menikmati kuliner ataupun menginap di Bogor.

Dikutip dari BCA.co.id, restoran dan hotel di Bogor yang mengikuti promo adalah Bakmi Afong & Chinese Food, Bakso Boedjangan, Bakso Goendoel, Bogor Permai, Boogie Resto, B’Steak, Cafe de Rooftop, Cahaya Baru 99, Cak Koes, de’Leuit, Kluwih Sunda Authentic, Lapis Bogor Sangkuriang, Lemongrass, Leuit Ageung, Mid East, Mom Mom Yam, Mozza.

Selain itu ada Pajajaran Tom Yum, Royale Cafe, Taman Laut, Turn Back Crab, Two Stories, Waroeng Ngariung, Yelo Eatery, Aston Bogor Hotel & Resort, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor Icon Hotel and Convention, Hotel Salak The Heritage, The 101 Hotel Bogor Suryakancana, Hotel Rancamaya Golf & Resort, Sahid Eminence Puncak, Sahira Butik Hotel, dan The Sahira Hotel.

Pada promo ini, masing-masing tempat menetapkan syarat dan ketentuan yang berbeda. Salah satu hotel yang tergabung dalam program Bogor Gateway ini yakni Hotel Salak The Heritage. Hotel ini menawarkan diskon hingga 55 persen untuk setiap penginapan pada akhir pekan.

Public Relation Coordinator Hotel Salak The Heritage, Adhisty Fristiana mengatakan, promo tersebut sudah berlangsung sejak 17 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018.

Bukan hanya diskon untuk tempat menginap, kata Adhisty, hotelnya juga menawarkan diskon menu makanan di restonya. ”Pengunjung yang menggunakan kartu kredit BCA akan dikenakan diskon 10 persen, khusus untuk pemesanan di resto kami yaitu Kanari Cafe,” jelasnya. Kerja sama dengan BCA diharapkan dapat menambah jumlah pengunjung di hotelnya.

Hotel lainnya yang tergabung dalam program Bogor Gateway adalah Aston Bogor Hotel and Resort. Hotel ini menawarkan diskon hingga 40 persen bagi seluruh pengguna kartu kredit BCA yang ingin menginap.

Namun, promo ini tidak berlaku di high season seperti liburan Natal dan tahun baru. “Hanya berlaku untuk kamar superior, deluxe, juga condotel satu kamar, dan maksimum pemesanan untuk dua kamar,” terang Public Relation Manager Aston Bogor Hotel and Resort, Rangky Safitri.

Dengan program tersebut, Rangky berharap akan ada peningkatan jumlah pengunjung, baik di hotelnya maupun restonya. ”Karena card holder BCA di Indonesia sangat banyak, jadi otomatis dengan program ini saya berharap pengunjung akan semakin banyak,” imbuhnya.(cr1/c)

Komentar Anda

Baca Juga