Beranda Ekonomi

Samira Residence Gaet Telkom

BERBAGI
KERJA SAMA: Penandatanganan kerja sama Samira Residence dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Bogor.

BOGOR–Samira Residence, perumahan di kawasan Sentul yang dikembangkan oleh PT Wiyasa Persada, salah satu anak usaha PT Triyasa Propertindo, menambah fasilitas perumahan berupa smarthome.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Bogor untuk pembangunan fiber optik layanan Indihome.

COO PT Triyasa Propertindo, Zaenal Abidin mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas smarthome pada tiap unit rumah. Mulai dari fasilitas telepon, internet, TV kabel, dan lighting automation yang sudah terpasang.

“Kami juga memberikan bonus berlangganan Indihome selama tiga bulan kepada customer,” kata Zaenal kepada Radar Bogor, kemarin (25/12).

Kerja sama pembangunan fiber optik layanan Indihome dengan Telkom Witel Bogor ini, kata dia, merupakan salah satu komitmen dalam penyediaan fasilitas tersebut.
Saat ini, Samira Residence telah memasuki penjualan tahap II, dengan harga mulai Rp765 juta.

Hingga akhir Desember 2017, Samira memberikan promo DP 0 persen dengan tambahan diskon hingga Rp20 juta. Diberikan juga hadiah langsung berupa TV atau AC bagi 10 rumah ready stock.

Sedangkan untuk rumah inden, Samira memberikan promo bebas biaya BPHTB. Adapun bank yang telah bekerja sama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat, dan Bank Mandiri.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga