Beranda Olahraga Kickers

Keok di El Clasico, Bos Real Madrid Murka

BERBAGI
BIANG KEROK: Karim Benzema berusaha melewati hadangan sejumlah pemain Barcelona. Bomber asal Prancis ini jeblok saat bertanding di partai el classico

MADRID–Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya mulai kehilangan kesabaran ke Karim Benzema. Bomber Prancis berusia 30 tahun itu kemungkinan besar akan dilepas pada bursa transfer Januari.

Benzema menjadi pemain yang sering disebut-sebut usai Real Madrid keok 0-3 dari Barcelona dalam El Clasico, Sabtu (23/12) malam WIB.

Musim ini, Benzema baru mengoleksi dua gol dalam 12 laga La Liga. Menurut klaim media-media di Spanyol, Perez berang melihat penampilan Benzema. Bahkan, dia sempat masuk ke ruang ganti Real setelah laga dan memaki Benzema.

Perez juga menjamin bahwa Benzema tidak akan dimainkan jika Real bertemu Barcelona. Sejatinya, bukan hanya Benzema yang melempem. Personel trio BBC lainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga tidak segarang musim-musim sebelumnya.

Ronaldo baru mengoleksi empat gol di La Liga. Lalu, Bale kerap absen karena cedera dan baru menyarangkan dua gol di La Liga. Total, BBC hanya menyarangkan delpan gol hingga jornada ke-17. Sangat jauh dengan produktivitas seorang Lionel Messi yang sudah melesakkan 15 gol di La Liga.

Namun, Benzema menanggapi rumor dirinya dengan santai. Dia memilih pulang ke Prancis untuk menikmati liburan Natal setelah El Clasico. ’’Saya akan beristirahat sejenak untuk kembali dengan performa lebih baik. Tim dalam kondisi baik-baik saja. Tenang,’’ ujar Benzema seperti dilansir Mundo Deportivo.(io/bas)

Baca Juga