Beranda Politik

Doakan Jaro Ade Jadi Bupati

BERBAGI
DOA: Ade Ruhandi didoakan para ulama di Masjid Al Burdatul Hasyimiah Ciawi, kemarin.

CIAWI-Bakal calon bupati Bogor Ade Ruhandi berjanji bakal mendukung para ulama dan habaib di Bumi Tegar Beriman untuk terus melestarikan kegiatan keagamaan sebagai bagian dan jati diri umat muslim di Indonesia.

Menurut Jaro Ade –sapaan Ade Ruhandi- bukan hanya peringatan maulid saja yang harus dilestarikan, melainkan khataman Alquran hingga peringatan malam Nuzul Quran juga harus disemarakkan di Kabupaten Bogor.

“Bogor ini dikenal dengan daerah santri dan memiliki segudang ulama, kiai, hingga habaib. Kita harus terus berguru demi mencari keberkahan dan keselamatan dunia akhirat,” ujar Ade membuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus peresmian Masjid Al Burdatul Hasyimiah Ciawi, di Ciawi-Kabupaten Bogor, kemarin (25/12).

Komitmen Jaro Ade itu kemudian dibalas doa oleh Habib Nabil bin Ridho Alhabsy. “Mari kita doakan beliau agar menjadi bupati Bogor periode 2018-2023.

Saya tahu betul sepak terjang beliau, dan para ulama hingga habaiblah yang meminta Jaro Ade untuk menjadi bupati Bogor,” ujarnya, disambut gemuruh tepuk tangan dan kalimat ”amin’’ dari ribuan jamaah. Habib Nabil berharap tradisi pengajian bisa terus terjaga, serta hubungan antara ulama dan umaro seperti Jaro Ade bisa terus terjalin dengan baik.(ded/*)

Komentar Anda

Baca Juga