Beranda Nasional

Datangkan Gelandang Serang Asing

BERBAGI

JAKARTA–Persija Jakarta saat ini sedang menata pemainnya untuk menyambut kompetisi Liga 1, musim 2018. Bahkan, dua pemain asing Junior Timbo dari Brasil dan Faysal Shayesteh asal Afganistan didatangkan Macan Kemayoran untuk menambah daya gedor lini depannya.

Timbo tiba terlebih duluan ke Jakarta ketimbang Faysal. Kedua pemain yang sama-sama berposisi gelandang serang itu masih akan terus dipantau pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu belum bisa memastikan sampai kapan kedua pemain itu trial di Persija. Sebab, ia harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan manajemen Persija.

“Mereka datang untuk trial saja. Kita akan diskusi dengan manajemen sampai kapan akan di trial,” ucap Teco, sapaan akrab pelatih yang sukses membawa Persija melampaui target dari 5 ke empat besar Liga-1-2017, Jakarta, Jumat (22/12).

Ia menjelaskan sudah melihat rekaman video dari Faysal. Menurut Teco, dari rekaman video tersebut, pemain berusia 26 tahun itu berkualitas. “Faysal juga katanya kapten di timnas negaranya. Dia posisinya gelandang serang dan bisa juga bermain di winger,” beber Teco. (fdi)

Komentar Anda

Baca Juga