Beranda Ekonomi

Matahari Sabet Most Admired CEO

BERBAGI

JAKARTA–Matahari sebagai ritel nasional kembali menerima berbagai penghargaan. Di antaranya, Indonesia Most Admired CEO 2017, yakni Richard Gibson selaku CEO PT Matahari Department Store Tbk.

Penghargaan sebagai Persistent CEO for Sustaining Growth dari Warta Ekonomi pada awal Desember lalu itu diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilannya memimpin Matahari sehingga dapat terus berkembang.

Karena keahliannya itu, Richard juga berhasil menjaga reputasi Matahari hingga mendapatkan Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017.

“Matahari juga berhasil membangun reputasinya yang baik selama 59 tahun perjalanan bisnisnya dan meraih Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017 untuk kategori ritel,” terang manajemen Matahari dalam siaran persnya.

Reputasi yang dibangun Matahari merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan selama 59 tahun. Dari perjalanan bisnis yang terbilang cukup lama tersebut, Matahari kini memiliki 156 gerai di 73 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Matahari menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecan­tikan dan barang-barang ke­per­luan rumah tangga.(mer/b)

Komentar Anda

Baca Juga