Beranda Ekonomi

Danone-AQUA Terima PROPER Emas

Aqua for Radar Bogor
PRESTASI: Danone-AQUA usai meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.JAKARTA–Danone-AQUA meraih satu PROPER emas dan delapan PROPER hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam Anugerah Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) 2017.

Anugerah tersebut berkat komitmen dan pen­capaian Danone-AQUA dalam me­nerapkan proses produksi yang ramah lingkungan. Penghargaan PROPER emas diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kepada Pabrik AQUA Mambal.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya juga menyerahkan delapan PROPER hijau kepada Pabrik AQUA Mekar­sari, Pabrik AQUA Babakanpari, Pabrik AQUA (TIV) Citeureup, Pabrik AQUA (AGM) Citeureup, Pabrik AQUA Wonosobo, Pabrik AQUA Pandaan, Pabrik AQUA Airmadidi, dan Pabrik AQUA Klaten.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, pihaknya secara konsisten menciptakan perusahaan yang ramah lingkungan.

“Kami juga berkomitmen melakukan berbagai inisiatif sebagai bentuk kontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Vera.(mer/a)

Baca Juga