Beranda Olahraga Arena

Wakili Kota Bogor di Porda Jabar

IST
SUKSES: Faisal Ulfiana (tengah atas) meraih medali emas di babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018.

Diberikannya ruang untuk para atlet yang bekerja di PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ), merupakan dukungan yang diberikan direksi. Hasilnya pun sangat positif.

Terbukti, salah seorang pegawai PDPPJ, Faisal Ulfiana, meraih tPorda 2018, di Kabupaten Bogor, belum lama ini.

Faisal, atlet angkat besi, me­ngucapkan rasa terima kasihnya kepada direksi dan rekan-rekan PDPPJ yang selama ini men­dukungnya.

Kata dia, selama ini, banyak sekali dukungan yang terus mendorongnya hingga ia sampai menjuarai angkat besi dan mewakili Kota Bogor di Porda Jabar nanti.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk istri, anak, dan keluarga besar PD Pasar Pakuan Jaya atas partisipasinya men­dukung saya sebagai atlet untuk berkiprah di cabang olahraga angkat besi,” beber Faisal.

Kata dia, selama dirinya be­kerja di PDPPJ, direksi selalu memberikan waktu luang untuk­nya agar bisa latihan. Hasilnya pun memuaskan, dengan kemenangannya saat itu. “Dan inilah hasilnya. Semoga di Porda nanti saya bisa berikan emas untuk Kota Bogor,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDPPJ Kota Bogor Andri Latif bangga melihat karyawan PDPPJ bisa menjadi juara dalam kom­petisi angkat besi. Ia sangat mengapresiasi karyawannya yang menjadi atlet untuk meng­harumkan nama Kota Bogor.

“Alhamdulillah, satu karyawan kami (Faisal, red) mendapatkan juara untuk Porda mendatang di Kabupaten Bogor. Saya selalu mendukung langkah teman-teman atlet yang akan bertanding di Porda nanti.

Ada beberapa atlet PDPPJ yang akan bertanding seperti angkat besi, boxer, karate (pelatih), dan support menjadi senior untuk cabang olahraga lainnya,” bebernya.(ran/c)

Baca Juga