Beranda Olahraga Arena

Tim Porda Imbangi Proliga

BERBAGI

CIBINONG–Tim bola voli Porda Kabupaten Bogor uji tanding melawan tim Proliga di GOR Ksatria, Karadenan, Cibinong, kemarin (21/12). Uji tanding ini merupakan pemanasan sebelum merka turun di Porda XIII Jawa Barat 2018.

Tidak hanya tim Porda. Laga bertajuk friendly match ini juga memper­tandingkan laga ekshibisi antara tim PPLPD Kabu­paten Bogor melawan tim PPOPD DKI Jakarta.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bogor, Aman Muslihat, menuturkan bahwa laga ini untuk mengasah kemampuan atlet Porda. “Satu peng­hargaan, setidaknya mereka percaya sekaligus menambah teknik ber­tanding. Sebab, waktu tinggal sembilan bulan ke depan sebelum turun di Porda 2018,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Bogor Rusdi AS mengungkap­kan, penampilan atlet Porda sudah bisa me­ngimbangi perlawanan tim Proliga. Tentu, ini bisa menjadi bahan ketika turun pada Porda.

“Uji coba ini langkah baik dari PBVSI untuk meningkatkan jam ter­bang atlet, karena sebagai tuan rumah bisa mem­berikan hasil yang terbaik seluruh cabang olahraga,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga