Beranda Politik

APJ Terus Didorong Jadi Bupati

BERBAGI
KOMPAK: APJ saat menghadiri Maulid di Majelis Habib Hasan
Assegaf di Kampung Maleber.

BOGOR–Bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018, Alek Purnama Johan (APJ), terus menyambangi sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor. “Insyaallah, saya tidak akan jauh dari ulama untuk membangun Kabupaten Bogor,” ucap pria yang juga kader PDI Perjuangan Kabupaten Bogor itu saat menghadiri Maulid di Majelis Habib Hasan Assegaf, Kampung Maleber, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Rabu (20/12) malam.

Pernyataan tersebut disambut baik Habib Hasan. “Beliau bilang akan mendukung penuh untuk menjadikan APJ sebagai bupati Bogor yang amanah dan agamis. Yang dekat dengan para habib,” ujar salah satu tim pemenangan APJ, Acil Wahyudin.

Melihat keseriusan tersebut, sejumlah tokoh di Sukamahi siap mendukung dan mengawal APJ di pemilihan bupati Bogor 2018. APJ terbilang rutin mendatangi para ulama dan organisasi keislaman serta menghadiri acara keagamaan masyarakat.

Lelaki yang juga ketua Yayasan Fatmawati Jawa Barat ini merasa perlu ada sinergitas antara tokoh agama dengan pemimpin untuk pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih baik ke depannya.(ded/c)

Baca Juga