Beranda Ekonomi

ASAR Community Tawarkan Umrah tanpa DP

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
LAYANAN: ASAR Community saat melayani masyarakat yang ingin bertanya tentang keberangkatan ibadah umrah.

BOGOR–Salah satu travel penyelenggara ibadah umrah, ASAR Community AtTiin Nabila Tour bisa menjadi pilihan masyarakat dalam menjalankan umrah. Tidak hanya memiliki alamat yang jelas dan izin dengan SK Kemenag RI Nomor 822/2016, ASAR Community juga memberikan kepastian keberangkatan kepada calon jamaah.

Direktur Pemasaran ASAR Community Zakirman mengatakan, pihaknya menawarkan berbagai kemudahan kepada masyarakat agar dapat berumrah tanpa harus takut tidak diberangkatkan. Di antaranya, menyediakan dan menjual paket umrah mulai dari Rp19 juta dengan program umrah tanpa DP dan lunas setelah berangkat.

“Ini adalah bentuk jaminan dari kami kepada calon jamaah umrah bahwa kami amanah dan tidak memainkan atau memutar dana,” ujar Zakirman kepada Radar Bogor.

Selain program tersebut, ASAR Community juga memiliki program Rescue Umroh yang ditujukan kepada calon jamaah yang gagal berangkat karena tertipu oleh travel yang tidak bertanggung jawab. “Cukup dengan menunjukkan bukti gagal berangkat dan membayar biaya umrah sekitar Rp17 juta,” jelasnya.

Sampai saat ini, lanjut Zakirman, ASAR Community telah memberangkatkan sekitar seribu jamaah dari seluruh penjuru tanah air. Ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan para jamaah kepada ASAR Community sebagai travel amanah atau aman, nyaman, dan mudah.

“Selain melalui website resmi kami, warga Kota Bogor dan sekitarnya juga dapat langsung datang ke perwakilan ASAR Community Kota Bogor di Jalan Gereja Paledang,” imbuhnya.

Sebagai pelopor travel umrah yang berani menjamin keberangkatan dengan cara pelunasan setelah jamaah tiba di tanah suci, pihaknya berharap tingkat kepercayaan masyarakat kepada biro travel umrah kembali meningkat.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga