25 radar bogor

Iwapi Bogor Cari Ketua Baru

SEMRINGAH: Para anggota DPC IWAPI Bogor siap melaksanakan muscab sekaligus pemilihan ketua IWAPI yang baru di Hotel Salak The Heritage, kemarin (13/12).
SEMRINGAH: Para anggota DPC IWAPI Bogor siap melaksanakan muscab sekaligus pemilihan ketua IWAPI yang baru di Hotel Salak The Heritage, kemarin (13/12).

BOGOR–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor menggelar musyawarah cabang (muscab) ke-3 di Hotel Salak The Heritage, kemarin (13/12). Muscab tersebut sekaligus menjaring ketua baru untuk masa kepemimpinan 2017–2022.

Ketua Iwapi periode 2012–2017 Deswaty mengatakan, selain menjalin silaturahmi antaranggota, muscab juga digelar untuk mencari kepengurusan baru. Dari rakercab enam bulan lalu sudah dipersiapkan bakal calon ketua baru, yang hingga saat ini sudah ada tiga kandidat. “Pemilihan akan menggunakan cara voting atau aklamasi,” ujarnya.

Selama memimpin Iwapi dua periode, Deswaty sudah berhasil melaksanakan beberapa capaian. Di antaranya, penambahan jumlah anggota yang mencapai 330 orang, dibentuknya enam ranting di enam kecamatan, hingga mendapat penghargaan dari DPD Iwapi Jawa Barat. “Kami juga punya mimpi untuk membuat tempat yang bisa menampung produk Iwapi. Sehingga jika ada kunjungan wisatawan bisa ke sana. Tapi, kendalanya belum ada tempat yang strategis,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, di bawah kepemimpinan Deswaty, Iwapi bisa menyeimbangkan antara dunia dan akhirat. Ada sisi entrepreneurial, sosial, dan spiritualnya. ”Hal ini membuat pemkot merasa nyaman bekerja sama dengan Iwapi,” ujarnya.(ran/c)