25 radar bogor

The Magical Christmas di Savero Hotel

FASILITAS MEWAH: Salah satu unit kamar yang bisa disewa dan fasilitas kolam renang di area hotel.
FASILITAS MEWAH: Salah satu unit kamar yang bisa disewa dan fasilitas kolam renang di area hotel.

Paket yang ditawarkan Hotel Grand Savero Bogor ini, berupa menginap selama dua hari satu malam periode 24–26 Desember. Harga dimulai dari Rp1.180.000 nett sudah termasuk ppn 21 persen, dengan fasilitas menginap di kamar superior, sarapan untuk empat orang (dua dewasa, dua balita), makan malam sepuasnya untuk dua dewasa dan jaringan internet di seluruh kawasan hotel.

”Serta yang baru di tahun ini, kami memberikan voucher diskon untuk masuk Jungleland yang bisa digunakan minimal empat orang,” tambah Public Relation Manager Hotel Grand Savero Bogor, Viona Dewi Kristalina.

Sedangkan tipe kamar deluxe, harga Rp1.280.000 nett dan kamar suite Rp1.623.000 nett. “Namun fasilitas dan keuntungan yang didapatkan pelanggan hotel, tetap sama,” jelasnya.
Menurut Vioana, dalam merayakan Natal, makan malam hangat bersama keluarga menjadi hal yang kerap dilakukan. Karena itu, hotelnya juga menawarkan paket makan sepuasnya dengan menu makanan khas Indonesia hingga Western.

Paket makan malam ini, menurut Viona, bukan hanya untuk pelanggan hotel yang menginap, namun juga untuk yang sekadar ingin makan malam bersama dengan suasana Natal yang dirancang dalam hotel dan restoran. “Dengan harga Rp180.000 nett per orang, bisa makan sepuasnya dengan sajian makanan yang beragam dari kami,” jelasnya.

Viona menyebutkan Hotel Grand Savero jadi pilihan tepat untuk merayakan liburan Natal bagi keluarga, karena ada di lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor. ”Serta dekat dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya,” beber Viona.

Grand Savero memiliki 130 kamar, 11 meeting room, dan satu ballroom dengan kapasitas 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant berkapasitas 250 orang, Iris Lounge, fitness center, kids corner, spa, Savero sky roof dan semiindoor swimming pool.

Untuk pemesanan paket The Magical Christmas sebelum 15 Desember, akan mendapatkan diskon 10 persen. Booking bisa via website www.saverohotels.com atau melalui e-mail [email protected] dan di nomor telepon +62251 835 8888. ” Untuk mempermudah, kami juga saat ini memiliki aplikasi booking hotel yang bisa diunduh di Google Playstore khusus untuk HP Android. ”Melalui aplikasi Savero Hotel, pelanggan bisa booking hotel dengan mudah, namun aplikasi ini belum bisa diakses iOS,” jelasnya.(cr1/c)