25 radar bogor

Glamour Bareng Sosialita Bogor

GLAMOUR: Geng Nasi yang beranggotakan Thalita, Tyas, Neavy, Dini, Nindy, Sylvia, Baby, Alona dan juga Rara tampak kompak dengan pakaian serba putih.
GLAMOUR: Geng Nasi yang beranggotakan Thalita, Tyas, Neavy, Dini, Nindy, Sylvia, Baby, Alona dan juga Rara tampak kompak dengan pakaian serba putih.

Tren di media sosial (medsos) saat ini dipenuhi dengan pemotretan geng artis yang semakin hits. Sebut saja girls squad yang digawangi artis cantik Nia Ramadhanidan dan sahabatnya Chaca Federica, Jesica Iskandar, dan lainnya. Setiap kali bertemu yang paling identik dengan mereka adalah selalu melakukan foto tematik dengan kesan glamour.

Nah, di Bogor geng seperti ini juga mulai bermunculan. Misalnya Geng Nasi yang beranggotakan Thalita, Tyas, Neavy, Dini, Nindy, Sylvia, Baby, Alona dan juga Rara. Kesembilan sosialita ini selalu tampil kompak dimana saja.

Thalita mengatakan bahwa foto sesi yang biasa mereka lakukan biasanya bertepatan de­ngan momen-momen ter­tentu. “Entah itu ketika salah satu dari kami ulangtahun, atau bridal shower, atau juga meraya­kan hari-hari besar, seperti Halloween dan sebagai­nya,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Nama Geng Nasi sendiri diungkapnya berawal dari kebiasaan masing-masing dari mereka yang kalau kumpul di sebuah tempat makan, tidak bisa tanpa keberadaan nasi.

Mereka harus memesan menu dengan nasi. “Kami gak bisa makan gak pakai nasi, harus ada nasi, kayanya gak kenyang saja,” canda wanita yang tinggal di Ciomas itu.

Meski bertempat tinggal di Bogor, kesibukan masing-masing yang hampir full time di Jakarta. Mereka pun hampir sangat sering berkumpul di Jakarta. Mengikuti berbagai event disana. Menggunakan costume sesuai tema dan harus kompak. “Kadang melihat tempat yang kami akan datangi juga, baru kami putuskan untuk menggunakan baju warna apanya. Nah, kalau Halloween yang pasti kami menggunakan baju-baju aneh tapi tetap lucu,” tambah Thalita.

Berbagai persiapan hanya untuk menghadiri satu perte­muan pun kadang mereka membeli baju terlebih dahulu agar selalu tampil glamour dengan baju yang berbeda dan belum pernah digunakan sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan mereka kadang menggunakan jasa fotografer untuk memotret momen-momen yang sangat penting bagi mereka. “Kumpul itu momen sangat penting bagi kami, apalagi bisa satu tema dan lengkap formasi, makanya itu disiapkan matang untuk didokumentasikan agar bagus dan memorable,” bebernya.

Tidak ketinggalan mereka juga harus mendekor table, menggunakan jasa dekorasi online yang sangat menjamur saat ini. Sehingga dekorasi tersebut pun sangat mendukung foto-foto nantinya. “Pokoknya deko­rasi, tampilan kami disiapk­an banget, biar hasil foto yang kami lakukan maksimal, dan dandanan juga harus maksimal, pokoknya tidak boleh ada yang jelek deh,” tegas Thalita. (ran/c)