Beranda Ekonomi

Perbankan Syariah Gencar Gaet Nasabah

BERBAGI

PROGRAM: Bank Mega Syariah meluncurkan program diskon kartu debit belum lama ini. (BANK MEGA SYARIAH for RADAR BOGOR)

BOGOR–Perbankan syariah di Indonesia terus meluncurkan berbagai program untuk melayani nasabah. Tidak hanya bank berpelat merah, bank swasta nasional juga melakukan hal serupa. Satu di antaranya, Bank Mega Syariah. Pada akhir pekan lalu, bank yang juga tergabung dalam grup CT Corp itu meluncurkan program diskon kartu debit.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Emmy Haryanti mengatakan, program ini merupakan hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp. “Program ini merupakan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada para nasabah,” kata Emmy. Selain itu, sekaligus menunjukkan kalau produk yang ada di syariah tidak kalah menarik dengan produk konvensional.

Emmy menuturkan, masyarakat dan nasabah yang ada di Bogor bisa memanfaatkan program tersebut di gerai grup di bawah CT Crop. Misalnya, Carrefour di Cibinong City Mall (CCM), Coffee Bean dan Tea Leaf, Wendy’s, juga Baskin and Robbins. Besarnya diskon sama saja di tiap gerai, yakni 5 dan 10 persen.

Emmy berharap, program tersebut dapat memperkuat posisi Bank Mega Syariah sebagai bank ritel di industri perbankan nasional, khsususnya syariah.

Emmy menambahkan, program diskon berlaku untuk ribuan produk di seluruh gerai Transmart Carrefour. Kecuali, pembelian susu bayi di bawah satu tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa.

Direktur Operasional Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo menambahkan, selama periode launching, masyarakat akan menerima benefit lebih saat membuka rekening tabungan di booth pameran Bank Mega Syariah.

Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat, calon nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng dan lainnya.(mer/c)

Komentar Anda