25 radar bogor

Catat Rekor Terlama

KETAT: Striker MU, Romelu Lukaku berusaha menendang bola di tengah kawalan bek CSKA Moskow
KETAT: Striker MU, Romelu Lukaku berusaha menendang bola di tengah kawalan bek CSKA Moskow

MANCHESTER–Manchester United berhasil membuat comeback menawan saat mengalahkan CSKA Moskva pada laga terakhir fase grup Liga Champions, kemarin (6/12) dini hari WIB. Mereka bahkan membuat rekor memikat.

Pada laga tersebut, Setan Merah sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Man United tak terkalahkan pada 40 laga kandang terakhir di semua kompetisi.

Ini adalah rekor tak terkalahkan terlama mereka sepanjang sejarah di Old Trafford. Jose Mourinho patut berbangga akan keangkeran kandang Man United. Hasil ini juga membuat mereka nyaman dan menjadi juara grup A. Man United meyakinkan di Liga Champions musim ini.

Man United terlihat sangat kaku di babak pertama. Taktik yang mereka jalankan terlihat tak lancar walau mereka menguasai penguasaan bola. Hal ini dihukum ketika Vitinho mampu mencetak gol untuk CSKA sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Beruntung bagi Man United, mental mereka masih sangat terjaga dan para bintang bermain sangat apik serta memainkan perannya dengan sempurna.

Man United harus menunggu hingga menit ke-64 hingga Romelu Lukaku membuat gol mudah lewat tap-in memanfaatkan umpan akurat Paul Pogba. Ini menjadi assists keenam Pogba dalam 12 laga. Sebelumnya dia harus melewati 51 laga untuk mendapat pencapaian tersebut.

Man United sangat luar biasa karena hanya butuh dua menit dari gol pertama Marcus Rashford membuat mereka berbalik unggul. Sang pemain memanfaatkan assist cantik Juan Mata dengan sempurna. Man United menang 2-1 pada laga ini.(jpg)