25 radar bogor

Rapat Pleno Kompak Usung Usmar

BOGOR–Setelah rapat pleno tertutup, Senin (04/12) malam, DPC Partai Demokrat Kota Bogor memilih kader internal untuk diusung di Pilwalkot Bogor 2018. Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Laode Ndou menjelaskan, rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus tersebut menetapkan Wakil Wali Kota Usmar Hariman untuk maju.

”Rapat pleno berlangsung cukup lama, dimulai pukul 19.30-00.30,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (05/12). Menurut dia, keputusan tersebut lahir dengan cara musyawarah mufakat, sehingga seluruh pengurus dan kader mendukung pencalonan kembali ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu menjadi calon wali kota atau wakil wali Kota Bogor.

”Hasilnya di kirim ke Jawa Barat, nanti dilaporkan ke DPP. Kami berharap untuk memunculkan kader terbaik,” ujar dia. Terkait peta koalisi, dirinya tidak dapat memastikan apakah akan berpasangan dengan Bima Arya atau sebaliknya. ”Belum ada komunikasi sampai saat ini,” ujar dia.

Saat disinggung bakal calon wali Kota Bogor Susetioyono yang tak hadir dalam acara tersebut, menurutnya, ia bukanlah bagian dari pengurus Demokrat Kota Bogor.(ded/c)