Beranda Olahraga All Sport

Andik Masih Tutup Klub Barunya

BERBAGI

JADI INCARAN: Andik Vermansyah saat memperkuat Timnas Indonesia.

SURABAYA–Arek Kalijudan Surabaya, Andik Vermansah santai menanggapi rumor dia bakal segera bergabung dengan Bali United. Mantan pemain Selangor FA itu belum mau mau memusingkan kabar tersebut.

Ketika JawaPos.com (Grup Radar Bogor) membuka pembicaraan dengannya dan membahas masalah keterkaitan dengan Bali United, bungsu dari empat bersaudara ini hanya tertawa. ”Sebentar, sabar,” singkatnya.

Menurut informasi yang diterima, salah satu petinggi Bali United memang sudah menghubungi Andik. Namun, penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini dikabarkan belum memberikan respons apa pun terkait ketertarikan Serdadu Tridatu, julukan Bali United, kepadanya.

Andik memang tak menyebut seluruh klub yang berminat terhadapnya. Namun, dia mengakui bahwa klub yang mendekatinya tak hanya datang dari Indonesia. Ada pula tawaran dari tim-tim asal Asia Tenggara.

Andik menjelaskan bahwa dia masih menikmati statusnya saat ini. Selepas tidak memperpanjang kontrak dengan Selangor FA, Andik mengisi waktunya dengan berlatih sendiri dan sesekali dia mengisi waktu liburnya dengan jalan-jalan ke luar kota.

Setelah puas liburan, Andik akan mengumumkan klub pelabuhan berikutnya. ”Pasti akan saya umumkan Desember ini,” sebut Andik tentang klub anyarnya nanti.(saf/jpc)

Komentar Anda