Beranda Female

Mengenal Make Up Barbie Look

BERBAGI
MATA LEBIH LEBAR: Pelanggan Ninna Beauty Salon sedang dirias ala Barbie

Barbie merupakan sosok yang terbilang hampir sempurna, banyak wanita yang ingin memiliki wajah dan tubuh seperti barbie dan menempuh jalan pintas dengan melakukan operasi plastik. Tetapi jangan khawatir dengan perkembangan tren make up yang semakin beragam mampu membuat wajah kita secantik barbie. Tanpa operasi plastik kita bisa secantik barbie dengan mengaplikasikan make up barbie look.

General Manager Ninna Beauty Salon Fadzria Nur yang akrab disapa Anie menuturkan bahwa saat ini tren make up yang sedang di minati adalah make up barbie look. Make up ini sangat natural tetapi mampu membuat wajah cantik layaknya seorang barbie.

Berawal dari tren make up Korea, Anie melihat bahwa make up barbie look terlihat seperti mengadaptasi dari tren make up Korea dan Jepang. Di Indonesia memang sudah sangat populer pada 2017, banyak orang yang ingin terlihat cute dengan mata yang besar, emninggalkan tren tahun sebelumnya yang semua terkesan lebih tebal.

“Tahun ini kebanyakan orang lebih minat menggunakan make up yang natural,” tutur General Manager Ninna Beauty Salon Fadzria Nur.

Make up barbie look ini lebih fokus pada bagian mata, pada dasarnya semua tipe mata cocok untuk di aplikasikan make up barbie look, tidak ada batasan tetapi untuk mata yang memiliki tipe kecil itu lebih menguntungkan karena make up barbie look ini bisa membuat mata tampak lebih besar.

Semua tipe wajah bisa di aplikasikan make up barbie look, tergantung teknik dari Make Up Artistnya, tidak mesti hanya orang-orang yang bertubuh lansing saja yang cocok tetapi untuk yang bertubuh gemuk juga cocok menggunakan make up barbie look.

“Itu bisa memperlihatkan dari kualitas MUA, apakah bisa mengcover kekurangan dari model yang chubby atau gemuk,” tuturnya.

Meskipun make up barbie look ini terlihat natural, tetapi waktu dan proses pengerjaan terbilang sulit. Waktu yang dibutuhkan untuk make up barbie look dan haid do kurang lebih dua jam, tergantung pada kondisi dari model dan proses yang mengharuskan make up ini natural tetapi membuat kesan cantik yang sedikit menyulitkan.

“Untuk make up barbie look, tidak bisa mengaplikasikan make up dengan tebal tetapi harus rapih. Kita tidak bisa mengubah karakter wajah tetapi harus membuat wajahnya lebih cantik dan membutuhkan ketelitian juga di setiap prosesnya,” tuturnya.

Warna yang cocok dan mendukung untuk menggunakan make up barbie look adalah warna yang cenderung natural seperti baby pink, peach, coklat dan lain-lain. Kelebihan dari make up barbie look adalah mampu membuat orang yang menggunakannya tampak lebih muda dna cantik tetapi sangat natural.

Make up barbie look bisa digunakan untuk semua usia, banyak diminati para remaja, tetapi sekarang banyak yang wedding yang menggunakan make up barbie look. Usia tidak dibatasi yang penting bisa mengcover atau menutupi yang kurang dari wajah. (cr6)

Komentar Anda