Beranda Olahraga Arena

Tetap Latihan Mandiri

BERBAGI
KEJAR TARGET: Dua atlet kempo Kota Bogor berlatih. Kempo menargetkan juara umum pada Porda 2018 mendatang.

BOGOR–Persaudaraan Sho­rinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor tidak mau cepat puas usai meraih juara umum di babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018, pekan lalu.

Sebaliknya, torehan itu menjadi pelecut bagi anak asuh Tiar Rizaldi tersebut agar bisa mempertahankan prestasinya dan bisa kembali meraih juara umum di Porda 2018.

”Saya harap kempo bisa mempertahankan prestasi ini, bahkan lebih dari itu,” ujar Ketua KONI Kota Bogor, Beninu Argoebi kepada Radar Bogor, kemarin (29/11).

Menurut dia, prestasi ini tidak lepas dari kerja keras para atlet, pelatih, dan pengurus Perkemi. Sehingga, kempo bisa membawa pulang lima medali emas di babak kualifikasi.

Sementara itu, pelatih kempo Kota Bogor, Tiar Rizaldi meng­a_ku, pihaknya akan mulai men­jalani latihan mandiri awal tahun depan. “Saat ini kami istira­hatkan dulu atletnya,” terangnya.

Dikatakannya, selama babak kualifikasi, anak asuhnya menunjukkan kualitas terbaik sehingga bisa meraih hasil maksimal. “Untuk di Porda, akan kami verifikasi lagi atlet yang akan diturunkan,” terangnya.(nal/c)

Baca Juga