Beranda Olahraga Arena

Namira Wakili Bogor ke Amerika

BERBAGI

TERBANG KE AMRIK: Tim DBL Indonesian All Star akan berangkat ke Amerika untuk menjalani pelatihan. Dari sekian pebasket, salah seorang di antaranya adalah Namira, siswi SMAN 5 Bogor. Ia sukses menyisihkan peserta lainnya di WBA DBL Camp.

BOGOR-Siswi SMAN 5 Bogor, Namira Ramadhani menjadi wakil satu-satunya dari Bogor yang masuk Indonesian All Star. Namira terpilih dalam peng­anugerahan Honda DBL Indo­nesian All Star yang berlangsung di Surabaya, kemarin (29/11).

Namira bersama pemain Indonesian All Star lainnya, akan berangkat ke Amerika untuk menjalani pelatihan. Ia yang tercatat sebagai siswi SMAN 5 Bogor ini, berhasil menyisihkan puluhan pebasket lainnya di WBA DBL Camp 2017.

“Kaget dan bahagia saya bisa terpilih ke Amerika. Berkat doa dan latihan akhirnya berbuah manis. Ini di luar ekspektasi saya. Semoga ini bakal jadi awal yang bagus ke depannya buat karier saya. Sangat bersyukur sekali,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (29/11).

Sementara itu, Manajer Radar Promosindo Ilona Natalia me­ngaku bangga atas pencapaian yang diraih Namira.

“Tentu sangat mengapresiasi, dan momen indah bagi SMAN 5 setelah juara Jawa Barat. Ditam­bah salah satu pemainnya bisa terpilih ke Amerika, menga­lah­kan puluhan pebasket se-In­do­nesia,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga