25 radar bogor

Kalahkan Watford, MU Belum Puas

MENGGILA : Anthony Martial, melakukan selebrasi bersama Antonio Valencia, dan Andres Lingard usai mencetak goal.
MENGGILA : Anthony Martial, melakukan selebrasi bersama Antonio Valencia, dan Andres Lingard usai mencetak goal.

INGGRIS–Manchester United terus memperlihatkan kualitas terbaiknya di Premier League. Mereka baru saja mengalahkan Watford dengan skor meyakinkan 4-2, kemarin (29/11) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Man United mengumpulkan 32 poin dan terus menjadi tim terdekat dengan Manchester City di puncak klasemen. Pada laga ini, Ashley Young memperlihatkan kualitas istimewanya. Setelah tampil luar biasa saat Man United mengalahkan Brighton, Young mencetak dua gol pada laga ini.

Sang pemain membuka keran gol Setan Merah pada menit ke-19. Tembakan akurat dari luar kotak penaltinya berhasil menjebol gawang Watford. Enam menit kemudian, Young membuat brace melalui tendangan bebas yang sangat indah.

Man United terus memanfaatkan kondisi hingga Anthony Martial mencetak gol kedelapannya pada musim ini melalui sepakan jarak jauh di menit ke-32. Setan Merah menurunkan tempo dan nyaris membuat momentum yang salah karena Watford sempat bangkit dalam waktu tujuh menit.

Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure mencetak gol pada menit ke-77 dan 84, pun membuat Man United sedikit tegang. Beruntung, Jesse Lingard berhasil menjaga jarak kembali lewat golnya di menit ke-86 dan Man United pun menang dengan skor 4-2.

Usai pertandingan, Manajer United Jose Mourinho masih belum puas dengan kemenangan. Seperti dikutip BBC, United seharusnya bisa mencetak lima atau enam gol di babak kedua. “Lebih mudah mencetak gol daripada yang pertama. Kami melewatkan peluang,” kata Mourinho.(jpg/dkw)