25 radar bogor

Galeri Busana Muslim Bertambah

Omer Ritonga / Radar Bogor BARU: Toko Umama Gallery yang berada di Mal BTM lantai UG melengkapi koleksi busana muslim di Kota Bogor.

BARU: Toko Umama Gallery yang berada di Mal BTM lantai UG melengkapi koleksi busana muslim di Kota Bogor. (Omer Ritonga / Radar Bogor)

BOGOR–Saat ini wanita muslimah tidak perlu bingung mencari kebutuhan busana, karena sudah banyak toko yang menyediakan berbagai jenis busana muslim serta aksesorinya. Kali ini, Umama Gallery dari Bandung, hadir di Bogor, tepatnya di Mal BTM lantai UG.

Tidak hanya model kekinian, motif produk juga sesuai tren yang digemari wanita saat ini. Produknya sendiri cocok digunakan wanita remaja hingga dewasa. Untuk busana lebih bermain di warna-warna lembut. Di sini pun tersedia koleksi hijab atau kerudung. Dari motif ramai dan warna-warna terang, tersedia juga pilihan warna lembut. Termasuk celana kulot dan beragam rok panjang.

Perwakilan Umama Gallery, Ratih Hapsari mengatakan, produk Umama langsung diproduksi lokal yang sudah ada di beberapa daerah, termasuk di Bogor.

Bahan yang digunakan beragam dan dipastikan nyaman dikenakan saat cuaca panas maupun dingin, sesuai dengan kondisi alam Indonesia. “Asli, termasuk produksi masih di Bandung. Lokal dan cocok dengan alam Indonesia,” terang Ratih saat ditemui Radar Bogor, kemarin (29/11).

Untuk meningkatkan penjualan dan promo merek serta produk, Umama Gallery menawarkan berbagai program kepada konsumen. Secara rutin pihaknya memberikan program khusus dan berbeda. Baik itu potongan harga, harga spesial maupun beli banyak lebih murah. Soal harga, sesuai dengan jenis bahan yang digunakan serta model dan motif. Ukuran juga sangat lengkap, sesuai ukuran masyarakat Indonesia pada umumnya.

Ke depannya, Umama Gallery belum berencana membuka galeri baru di Bogor. Ratih menambahi, Umama masih melihat pasar busana muslim di Bogor khususnya. “Makin banyak kompetitor yang buka gerai di sini (Bogor, red),” ucap Ratih.(mer/c)