Beranda Politik

Luthfi: Kalau tak Jadi Bupati, buat Apa?

BERBAGI

CIBINONG–Bakal calon bupati Bogor TB Luthfie Syam mulai membuka diri usai video biografinya muncul di media sosial Youtube. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor itu mengaku bersyukur karena respons warganet cukup tinggi dengan 834 kali view dan 25 likes.

”Memang ini inisiasi seseorang. Orang yang membuat video itu juga sudah menyiapkan cyberarmy untuk banyak hal. Termasuk pertempuran dalam arti yang baik di ranah media sosial,’’ ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (28/11).

Luthfie mengatakan, video tersebut merupakan versi kedua. Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan merilis video versi ketiga. Luthfie bah kan menyebut tim suksesnya sudah menyiapkan jingle yang khusus diciptakan untuknya.

Di sisi lain, Luthfie mengaku sudah ada enam partai politik yang mendatanginya jelang Pilbup 2018. Komunikasi yang dilakukan pun cukup intens meski belum mengarah penentuan posisi F1 atau F2.

”Saya tegaskan, saya hanya akan maju jika menjadi F1. Kalau tidak jadi bupati, buat apa? Tidak bisa berbuat. F1 harga mati, jangan tanggungtanggung,’’ tegasnya. Dia mengimbuh, jika ada partai yang siap mengusungnya sebagai calon bupati, maka ia akan lebih siap maju dengan syarat tanpa mahar.

Dia juga mempersilakan semua partai politik melakukan lobi-lobi dan komunikasi politik hingga menit-menit terakhir. ”Kalau kata Mick Jagger Rolling Stone, satu detik sebelum pernikahan, milik bersama. Saya optimis ada waktu,’’ pungkasnya.(rp2/c)

Baca Juga