25 radar bogor

Kontes Pantat Terbaik

CAMBRIDGE University adalah salah satu kampus terbaik dunia. Tahun ini kampus yang berbasis di Inggris itu menempati peringkat keempat. Namun, seluruh kegiatan di kampus tersebut tak lantas serbaserius. Ada kompetisi yang cukup nyeleneh. Yakni, kontes pantat terbaik.

Tahun ini kompetisi itu dimenangkan Vita, seorang mahasiswi jurusan hukum. Dia dinyatakan menang setelah dapat menguasai 25 persen total suara. Foto Vita berdiri di samping pohon oak di Homerton College dinilai bagus. Para pemilih bilang, si model di foto tersebut punya tubuh oke. Padahal, Vita merasa tak pede dengan tubuhnya.

’’Jangankan menang, aku nggak mikir bakal masuk 10 besar. Rasanya bangga banget. Lebih bangga daripada ketika diterima masuk ke Cambridge,’’ canda Vita sebagaimana dikutip The Tab, harian terbitan Cambridge University.

Saat pemotretan, dia sempat deg-degan. Sebab, cuaca dingin dan lokasinya dekat lapangan bola. Vita malu kalau ada yang melihat. ’’Yang lebih parah, lokasinya dekat rel kereta. Tiap ada kereta yang lewat, temanku yang memotret akan melempar jaket. Untung nggak ketahuan,’’ ujarnya.

Gara-gara kemenangan itu, Vita jadi tenar. ’’Kalau masih ada yang bilang anak Cambridge cupu, pikirpikir lagi deh,’’ tuturnya. Jadi, kalau ada yang bilang bahwa perempuan berpantat wow itu tak punya otak, mungkin dia memang sedang kurang piknik.(Metro/fam/c14/na)