Beranda Politik

Pelaku Wisata Dukung Kang Iwan

BERBAGI
DUKUNG KANG IWAN: Politisi Partai Gerindra Iwan Setiawan (tengah berbatik biru) saat menghadiri perayaan Hari Jadi Prambora Kabupaten Bogor kemarin.IST

CIBINONG-Dukungan terus mengalir pada bakal calon kepala daerah dari Partai Gerindra, Iwan Setiawan. Kemarin (27/11) para pegiat Pramuwisata Bogor Raya (Prambora) Kabupaten Bogor menyampaikan langsung dukungan itu dalam perayaan hari jadi yang pertama Prambora Kabupaten Bogor, di Puncak, Cisarua.

Kang Iwan –sapaan Iwan Setiawan- memandang dukungan tersebut sebagai amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Terlebih dukungan itu datang dari para pekerja wisata, seolah mengharapkan adanya perbaikan tata kelola industri pariwisata di Bumi Tegar Beriman.

”Sehingga diharapkan kontribusi dalam melayani wisatawan semakin baik dan profesional,’’ ujar pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu. Kang Iwan menyebut wisatawan yang datang ke Puncak berasal dari mancanegara.

Sehingga dengan penglolaan yang tepat, tentu akan membantu meningkatkan pendapatan daerah, juga kesejahteraan para pelaku industri wisata. ”Dengan demikian, saya berharap pemerintah mendukung keberadaan Prambora. Pengenalan destinasi wisata di Puncak akan membantu wisatawan datang ke lokasi lain di Indonesia,’’imbuhnya.(rp2/c)

Komentar Anda

Baca Juga