Beranda Politik

Tak Ditarget asal Menang

BERBAGI

BOGOR-Jelang Pilwalkot 2018, sejumlah partai mulai berkoalisi. Tak terkecuali PPP. Kendati sudah beberapa kali roadshow, partai berlambang Kakbah tersebut masih belum menentukan arah. Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin menjelaskan, tak menargetkan berkoalisi dengan siapa pun, karena ia merasa sudah dekat dengan semua partai.

Namun demikian, saat ini ia menjajaki koalisi dengan partai petahana. “Target kami memenangkan pilkada,” ujar ZM -sapaannya- kepada Radar Bogor. Pihaknya juga tak menutup diri berkomunikasi dengan Koalisi Keumatan yang digagas PKS. “Bisa saja bertambah Golkar dan Gerindra, tergantung nanti bagaimana kesepakatan yang dibangun,” ucapnya.

Soal posisi, ZM tentu ingin menjadi calon wali Kota Bogor. Ia bahkan sedang menyiapkan relawan saksi untuk mengawal semua tempat pemungutan suara (TPS). Itu dilakukan agar PPP tak kehilangan suara. Hal tersebut ditegaskan Sekretaris ZM Center, Purwana Ryadi.

Menurutnya, jika saat Pilwalkot ada 1.725 TPS, maka jumlah saksi yang dipersiapkan pihaknya saat ini sebanyak 3.500 orang.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga