Beranda Ekonomi

Pizza Goreng Buka Outlet di Bogor

Grand launching Pizza Goreng di Jalan Pajajaran, Kota Bogor

BOGOR–Jika sebelumnya dipasarkan secara online, kini Pizza Goreng membuka gerainya di Bogor. Owner Indosaji sebagai produsen Pizza Goreng, Christandi Halim mengatakan, gerai di Ruko Bantar Kemang, Jalan Raya Pajajaran, ini adalah outlet pertama setelah tiga tahun hadir di pasar kuliner. Sebelumnya Pizza Goreng hanya dapat ditemui di pasar online, baik melalui media sosial maupun e-commerce.

“Kami ingin pelanggan lebih mengenal dan melihat langsung Pizza Goreng termasuk proses produksi,” kata Christandy kepada Radar Bogor di sela grand opening outlet, akhir pekan lalu.

Bisnis yang berawal dari UMKM kecil ini, memilih Bogor sebagai lokasi outlet lantaran potensi pasar kulinernya cukup besar. Bahkan, 25 persen dari total omzet Pizza Goreng saat ini disumbang dari Bogor. Alasan lain, Pizza Goreng berawal dari Bogor dan pertama kali berproduksi di Jalan Sholeh Iskandar. “Dulu kami itu di Jalan Baru (Sholeh Iskandar) sebelum pindah ke Jakarta, dan sekarang kembali ke kota asal,” jelasnya.

Sementara itu, saat ini tersedia sembilan varian rasa, yakni smoked beef, double cheese, spicy chicken, special chicken, special tuna, chicken, sausage, mushroom, dan patty burger. Pilihan favorit yakni smoked beef dan double cheese. Pizza Goreng dijual dalam bentuk paket berisi enam buah dan dibanderol mulai Rp55–60 ribu.(mer/c)

Baca Juga