Beranda Olahraga All Sport

Preview AS Monaco vs PSG: Laga Penentuan!

Partai panas antara PSG vs AS Monaco di stadion Louis II

PRANCIS–AS Monaco akan menjamu Paris Saint-Germain pada pekan ke-14 Ligue 1, Senin (27/11) dini hari. Laga kali ini akan menjadi penentuan kedua klub. Pasalnya, kedua tim saat ini hanya tertinggal enam poin saja. PSG mengumpulkan 35 poin, sedangkan AS Monaco meraih 29 poin.

Anak asuh Unai Emery tersebut, hingga kini masih belum tersentuh kekalahan satu pun. Apalagi tren mereka saat ini sedang bagus-bagusnya berkat kerja sama tiga pemain depan mereka. Sedangkan, AS Monaco masih harus menemukan kestabilan dalam skema yang dicanangkan Leonardo Jardim. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, beberapa pilar yang membawa AS Monaco juara banyak diboyong klub-klub Eropa.

Sehingga, dapat diprediksi kalau laga kali ini akan berlangsung dengan tensi yang tinggi. Mengingat kedua tim masih ingin menjadi yang pertama di klasemen.
Laga kali ini kemungkinan besar Radamel Falcao akan diturunkan sebagai ujung tombak AS Monaco. Dirinya akan didapuk untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan Paris Saint-Germain.

Selain itu, dirinya juga telah mengumpulkan 13 gol dan satu assist dalam 10 laga yang telah dijalaninya bersama AS Monaco di Ligue 1 musim ini.

Edinson Cavani, pemain asal Uruguay siap didaulat sebagai predator kotak penalti melawan AS Monaco nanti. Apalagi dirinya saat ini sedang tajam-tajamnya.

Sehingga, para pemain bertahan lawan harus mewaspadai Cavani agar tidak kecolongan. Mengingat dirinya telah mencetak 15 gol dan dua assists dari 12 pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Paris Saint-Germain.(net)

Baca Juga