Beranda Olahraga Arena

Jaring Bibit Unggul

BERBAGI
SERIUS: Para peserta menampilkan kemampuan terbaiknya di kolam renang Mila Kencana, Gor Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/11).

BOGOR–Oceanus Swiming Club bekerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indoneisa (PRSI) Kota Bogor menyelenggarakan kejuaraan olahraga renang pemula Dispora Cup, kemarin (25/11). Kali ini, kegiatan diselenggarakan di kolam renang Mila Kencana, Gor Pajajaran, Bogor.

Ketua Panitia dan Ketua Oceanus Swiming Club, Adi Mandala mengatakan, kejuaraan ini diikuti 535 peserta dari pelajar se-Jabodetabek dan 89 klub renang atau sekolah dari tingkatan SD dan SMP.

“Dalam kejuaraan tersebut hanya perenang pemula saja. Perenang profesional peraih berbagai macam medali, tidak boleh ikut karena nantinya tidak seimbang,” terangnya.

Dalam kejuaraan tersebut, menampilkan beberapa kategori lomba gaya renang, yakni gaya bebas 50 meter dan 100 meter, gaya dada 50 meter dan 100 meter, gaya punggung 50 meter, gaya kupu-kupu 50 meter, serta estafet.

“Kejuaraan renang ini untuk memajukan olahraga, khususnya di Kota Bogor. Selain itu, mencari perenang-perenang muda berpotensi,” ujarnya.(pkl1)

Baca Juga