25 radar bogor

Telkomsel Bidik Anak Muda Kreatif

PRESTASI: Para pemenang The 5-Min Video Challenge di SIngapura.
PRESTASI: Para pemenang The 5-Min Video Challenge di Singapura.

JAKARTA–Indonesia menyabet seluruh kategori kompetisi regional The 5-Min Video Challenge di Singapura melalui dua video pendek berjudul Chick-Chick dan Sowan. Kedua video ini sebelumnya terpilih menjadi pemenang kompetisi domestik Telkomsel 5-Min Video Challenge, sesi 2.

Chick-Chick yang disutradarai Kevin Anderson ini sukses menjadi pilihan pertama juri dan diganjar dengan predikat Grand Winner. Selain itu, video ini juga menjadi runner-up People’s Choice Award. Sowan yang merupakan besutan Destian Rendra juga menjadi runner-up.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, masyarakat Indonesia sangat an­tusias mendukung sehingga dua video tersebut menjadi terfavorit di tingkat regional.

“Ini untuk kedua kalinya dan menunjukkan anak muda Indonesia memiliki talenta hebat di dunia film dengan karya berkualitas, mampu berkompetisi tingkat regional,” kata Alistair. Tahun ini menjadi spesial sebab kontingen Indonesia dapat menyapu bersih seluruh kategori.

Partisipasi di ajang kompetisi video pendek ini sejalan dengan komitmen Telkomsel mendukung anak muda untuk mengasah potensi yang dimiliki, serta berani menampilkan karya yang dihasilkan, khususnya dalam bentuk video.

“Sesuai dengan gaya hidup digital yang sudah diadopsi masyarakat. Konten video lebih banyak diminati dan dinikmati melalui platform mobile,” tuturnya.(mer/a)