25 radar bogor

Kembangkan Bisnis Keluar Negeri

Omer Ritonga / Radar Bogor KUNJUNGAN: Corporate Public Relation and Event Management Tauzia Hotels, Yani Sinulingga (empat dari kanan) serta jajaran Harris Hotel mengunjungi kantor Radar Bogor di Graha Pena, kemarin (24/11).

KUNJUNGAN: Corporate Public Relation and Event Management Tauzia Hotels, Yani Sinulingga (empat dari kanan) serta jajaran Harris Hotel mengunjungi kantor Radar Bogor di Graha Pena, kemarin (24/11). (Omer Ritonga / Radar Bogor)

BOGOR–Bisnis perhotelan terus berkembang. Tak hanya melebarkan sayap bisnis di Indonesia, bahkan merambah mancanegara. Seperti yang dilakukan Tauzia Hotels. Corporate Public Relation and Event Management Tauzia Hotels, Yani Sinulingga pun mengamininya. “Kami berencana menambah hotel sampai Malaysia dan Thailand,” kata Yani.

Lanjut Yani, puluhan hotel juga saat ini sudah dalam tahap proses dengan berbagai tipe. Baik bintang dua atau urban hingga level preference atau butik ho­tel. Seperti POP, Yello, FOPX, Harris dan Preference. Di Bogor sendiri, Yani mengaku belum ada penam­bahan hotel.

“Kami masih fokus di dua hotel yang ada, yakni Harris Sentul Hotel dan Pesona Alam, Cisarua,” ujarnya pada Radar Bogor di Graha Pena, kemarin (24/11).

Sementara itu, dalam kunjungannya tersebut, Yani tak sendiri. Dia bersama Marketing Communication & Event Manager Harris Sentul City, Popi Haflan; Marketing Communication Harris Hotel Tebet Jakarta, Martha W. Thomas Meyer; dan Marketing and Communication Executive Harris Hotel and Conventions Bekasi, Syamsu Rizal.

Minggu, 10 Desember mendatang, Harris Hotel Sentul City akan mengadakan Fun Bike. Selain di Sentul, acara dalam rangka ulang tahun ke-16 itu juga digelar di Bekasi dan Jakarta.(mer/c)