Beranda Ekonomi

Donasikan Dana Hasil Lelang

BERBAGI
PEDULI: Hotel The 1O1 Bogor Suryakencana mendonasikan dana hasil lelang untuk kegiatan CSR. Dana tersebut diserahkan ke Kelurahan Babakanpasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–Hotel The 1O1 Bogor Suryakencana beberapa waktu lalu menggelar Travel Sketch. Dari kegiatan tersebut, panitia melelang sejumlah hasil lomba yang didonasikan untuk membangun dan pengembangan wisata lokal Bogor.

General Manager THE1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah mengatakan, dana yang didapatkan seluruhnya diserahkan untuk pembangunan wisata daerah. Dana diserahkan kepada lurah Babakanpasar, Kecamatan Bogor Tengah, untuk pengembangan kampung wisata. “Khususnya daerah Pulo Geulis yang menjadi desa wisata mandiri,” kata Ajid kepada Radar Bogor, kemarin (24/11).

Kegiatan tersebut tak hanya meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, melainkan bagian dari partisipasi hotel dan PHM Hospitality, umumnya untuk melestarikan budaya dan warisan. “Donasi sebesar Rp10 juta juga sebagai bentuk CSR perusahaan, kepedulian terhadap lingkungan sekitar hotel,” jelasnya.

Donasi yang diberikan tidak dalam bentuk uang tunai, tetapi karya mural berkonsep Pulo Geulis. “Hasil dan involvement bisa diangkat jadi daya tarik area,” imbuhnya.

Tak hanya menyerahkan donasi, kepada pihak Istana Bogor panitia juga menyerahkan hasil karya dari sketcher yang diterima langsung perwakilan Istana Bogor, Ce­cep Koeswara.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga