Beranda Metropolis

Tampil Cute Dengan Anting Pompom

Widya Ningsih menggunakan pompom earing yang menambah kesan imut.

BOGOR–Anting poppom memang sudah digemari dari tahun lalu. Tapi sepertinya, anting menggemaskan ini masih menjadi pilihan aksesori buat para pencinta fashion. Apalagi, anting ini juga hits banget di Instagram!Enggak heran kalau anting ini sangat digemari.

Bentuknya yang bulat dengan warna-warna beragam membuat kita sangat gampang memadukannya dengan outfit apa pun. Tak hanya itu, anting pompom juga bisa membuat penampilan kita terlihat sangat cute. Seperti yang digunakan Widia Ningsih (20). Warna baju yang gelap membuatnya memilih pompom berwarna pink, agar match dan memberikan kesan cantik dengan rambut setengah diurai.

Widi pun memilih anting pompom yang panjangnya tidak sama supaya menambah keunikan penampilannya. “Selain memang sedang tren, ya lucu aja. Penampilannya kita jadi unik, tapi bukan unik yang aneh, justru lucu,” bebernya kepada Radar Bogor.

Riska Martiani, administrasi outlet Naughty Bogor Trade Mall, membenarkan bahwa anting pompom saat ini sangat diminati para wanita. Terutama anak-anak muda usia SMA hingga kuliah. Pemilihan panjang dan jenis kaitnya pun beragam. “Kan jenisnya banyak, ada yang talinya bentuk rantai, spiral, tergantung selera.

Kalau jenis yang panjang sebelah itu memang sedang banyak dibeli cewek-cewek,” tegas Riska. Untuk ukuran bola bulubulunya, biasanya anak-anak muda yang sekadar jalan-jalan ke mal dan acara-acara kecil lebih suka dengan ukuran yang kecil. Sedangkan bagi yang sudah dewasa, seperti wanita kantoran tapi berjiwa muda, justru banyak memilih ukuran bola besar untuk acara-acara formal.(ran/c)

Baca Juga