Beranda Ekonomi

Makin Berkembang dengan Kantor Baru

PINDAH: Launching kantor baru Patuna Umrah dan Haji di Jalan Achmad Sobana, Kota Bogor.

BOGOR–Persaingan bisnis pariwisata khususnya di bidang tur dan travel semakin ketat. Para pengusaha menyiapkan strategi agar terus berkembang. Salah satunya melalui fasilitas pendukung operasional manajemen. Seperti dilakukan Patuna Umrah dan Haji yang memindahkan kantor ke lokasi lebih strategis dan luas.

President Director PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi menuturkan, pemindahan kantor bertujuan agar masyarakat lebih yakin dan percaya dengan Patuna. Maka, kata dia, kantor perwakilan harus melakukan perubahan dengan membuka kantor baru yang lebih baik dari kantor sebelumnya.

“Sekarang ini lebih luas dan besar serta tersedia parkiran,” kata Syam saat launching lokasi kantor baru, di Jalan Achmad Sobana No 36, Bogor. Dengan kantor baru, pihaknya berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Syam menuturkan, pemindahan kantor sesuai dengan perkembangan Patuna di Bogor, khususnya yang menggunakan layanan umrah. Sejak dibuka 2012 lalu, Patuna terus berkembang.

Pimpinan Patuna Perwakilan Bogor, Irma Yani menambahkan, pihaknya sudah tiga kali memindahkan lokasi. Lantaran sejak 2012, Patuna maju pesat sehingga membutuhkan fasilitas yang memadai.

Tidak berbeda dengan Patuna di perwakilan maupun cabang lain, di Bogor juga melayani haji dan umrah, tur muslim internasional dan domestik dengan beberapa pilihan paket. Khusus untuk umrah, bisa berangkat setiap hari, dengan jumlah sesuai kuota yang ada di sistem. “Setiap bulan kami juga memberangkatkan grup dengan jumlah peserta yang lebih besar,” tambahnya.(mer/c)

Baca Juga